Sabtu, 22 Juni 2013

Januari 2013

Awal tahun merupakan hari yang sangat dinanti oleh manusia diseluruh dunia. Dalam pergantian tahun banyak sekali wajah ceria yang menaungi dunia ini.

tetapi, tidak dengan warga Perumahan Pondok Gede Permai Kota Bekasi - Jawa Barat. Mereka hanya mampu menatap rumah mereka yang terendam oleh banjir. Banjir yang menenggelamkan perumahan ini sangat tidak diduga oleh warga sekitar. Pasalnya, tanggul yang seharusnya menahan air tak mampu lagi menahan derasnya arus yang mengalir.

Peristiwa ini sangatlah menggemparkan Para Anggota Pramuka seluruh Kota Bekasi. Hingga akhirnya Ka. Kwartir Cabang Kota Bekasi pun Turun Tangan untuk melihat tempat kejadian ini.

Tidak hanya itu, bantuanpun berdatangan dari Para Anggota Pramuka seluruh Kota Bekasi. Khususnya Dewan Kerja Ranting Kec. Jatisampurna beserta Jajaran Kwartir Ranting Kec. Jatisampurna ikut serta membantu korban banjir yang ada disana dan bantuan - bantuanpun berdatangan dari Para Tentara Angkatan Darat dan Pihak Kepolisian yang ikut serta mengamankan ataupun terjun langsung ke lokasi bencana.

19 Januari 2013.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar